Search This Blog

Friday 16 September 2011

Dimanakah Allah itu saat kita menghadapi masalah ?


Allah Berada Di Dekat Kita


Ketika murid-murid Yesus berada dalam perahu yang sedang menghadapi gelombang air laut. Tuhan Yesus ada bersama mereka. Dia Allah yang selalu menyertai kita. Allah selalu ada dan berada ditengah-tengah kita saat kita dalam pergumulan. "Jangan takut." 


Ada yang menganggap jika Allah didekat kita maka tidak akan ada lagi masalah atau pergumulan. Mengapa Tuhan menizinkan kita menghadapi pergumulan??

Apa yang Tuhan ingin kita tahu bahwa Dia Allah yang tidak pernah meninggalkan anaknya. Dia mendidik kita agar dapat menghadapai suatu pergumulan dengan tabah dan semaki bertumbuh dalam iman, Dia tidak mahu kita menjadi anak yang manja dan penakut.

"Lalu mengamuklah taufan yang sangat dahsyat dan ombak menyembur ke dalam perahu, sehingga perahu itu mulai penuh dengan air. Pada waktu itu Yesus sedang tidur. Maka murid-murid Nya membangunkan Dia dan berkata kepadaNya "Guru, Engkau tidak peduli kalau kami binasa?".Iapun bangun, menghardik angin itu dan berkata kepada danau itu."Diam! Tenanglah!" lalu angin itu reda dan danau itu menjadi teduh sekali.(markus 4:37-39).

Berserulah kepada Tuhan dalam kesesakanmu, maka Dia pasti menolong meluputkan masalah kita. Sama seperti badai yang yang tunduk kepada Tuhan demikianlah persoalan diselesaikan.

"Tuhan Allahmu ada diantaramu sebagai pahlawan yang memberi kemenangan" Zefanya 3:17.





No comments:

Post a Comment